Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana cara mengecilkan ukuran (size) film tanpa mengurangi kualitas film tersebut ? Pada dasarnya, ukuran film sangat berpengaruh besar dengan kualitas yang akan ditampilkan film, misalkan film berkualitas Blu-Ray adalah kualitas film terbaik sehingga ukuran Blu-Ray sangatlah besar. Untuk mengatasi hal diatas, kamu dapat menggunakan software Cyko and HandBrake. Cyko and HandBrake adalah aplikasi yang berguna untuk mengecilkan ukuran film tanpa mempengaruhi kualitas dan audio film.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPz2s6oMbfSVvRm_hjqNZiI-5_Fn6s1i9b57wfp52EPiwwhUxgnt4MkRc6E0P47nH2z9pjihF52HYl2Rw9eTZfeBCB70wKoRCpHu_fmu9vPtExdNDvhCozHG7imWpOjcIhyphenhypheniwOKEEP5GMZ/s1600/Cyko+dan+Handbrake+CLI+1.png

Tidak salah bila aplikasi Cyko and HandBrake adalah aplikasi favorit bagi website penyedia film dan hebatnya pengaruh dari penggunaan Cyko terhadap hal kualitas serta audio film tidak lebih dari 4%.
Cyko and HandBrake bersifat gratis dan portabel sehingga kamu tidak perlu meng-install aplikasi ini terlebih dahulu, sayang kelemahan dari aplikasi Cyko dalam mengkompress ukuran film sangat memakan waktu yang lumayan lama tapi semua itu akan terbalas dengan kehebatan Cyko and HandBrake.

Cara penggunaan dasar Cyko

  1. Ekstrak semua file yang terdapat pada rar.
  2. Terlebih dahulu jalankan "HandBrakeCLI.exe" maka akan muncul sebuah command prompt.
  3. Setelah Command Prompt (cmd) hilang, jalankan file bernama "Cyko.exe"
  4. Dan Cyko siap digunakan.
Link Download  :


0 komentar:

Posting Komentar

 
NRSub © 2015. All Rights Reserved. Powered by Animuziek
Top